kursus komputer

Advertorial

TEXAS 2016: Buka Bersama ala Taxer

Advertorial | Rabu, 22 Juni 2016, 09:51:36

Taxer Affection in Society 2016/Dok. Media Center PKN STAN

Sabtu (18-6-2016) Ikatan Mahasiswa Pajak (IMP) bekerja sama dengan Ukhuwah Muslimah Mahasiswa Pajak (UMMP) menyelenggarakan acara buka yang bertempat di Student Center.

Acara  Taxer Affection in Society (TEXAS) dimulai pukul 17.00 dan diramaikan mahasiswa pajak PKN STAN. Texas 2016 diadakan sebagai sarana memperkuat jalinan kekeluargaan antarmahasiswa jurusan pajak tanpa memandang suku maupun agama. Seluruh mahasiswa pajak, mulai dari tingkat satu sampai tiga, yang beragama Islam maupun non-Islam, hadir dalam acara ini.

Acara dibuka oleh Genta Aulia Ramadhan selaku Koordinator Pelaksana Acara. Kemudian dilanjutkan dengan alunan dan hentakan penampilan perkusi dari Sanggar Seni Pajak (SSP) yang menambah keseruan acara. Tidak lupa juga suara-suara merdu dari Nasyid Saga Voice ikut menyemarakkan acara. Penampilan keduanya diakhiri oleh riuh tepuk tangan dari para mahasiswa yang hadir.

Peserta dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan kelasnya masing-masing. Setelah berkumpul tiap kelas, mereka menikmati santapan berbuka bersama. Pembagian kelompok ini bertujuan supaya tidak ada rasa canggung serta meningkatkan keakraban antar anggota kelas. Para mahasiswa tiap kelas diminta untuk membawa takjil untuk berbuka. Berbagai macam minuman pembuka mereka sediakan pada tempat yang sudah ditentukan oleh panitia. Mereka juga diharuskan membawa tikar untuk tempat duduk mereka nantinya. Dari panitia Texas 2016 sendiri juga membagikan takjil berupa kurma kepada tiap-tiap kelas yang hadir.

Acara buka bersama ini juga tak lupa mengajak mahasiswa untuk salat berjamaah maghrib yang dilakukan di Student Center. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu berbuka yang sudah disediakan oleh panitia Texas. Sesuai dengan jargon “Berkah, Gembira, Bersama!”, Texas tidak hanya menyelenggarakan acara berbuka biasa saja namun juga menjadi media silaturahmi untuk para mahasiswa agar bisa lebih dekat satu sama lain. Semangat untuk ke depannya Taxer!

[Aisyah/Nadia]

Nama:
Email:
Komentar:
   
Catatan : Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan terlalu banyak singkatan seperti SMS. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Kirim Komentar Anda

berikut ini adalah kumpulan komentar dari artikel ini

Media Center STAN