kursus komputer

Advertorial

Talkshow Kepemudaan: Pemimpin Jagat Raya

Talkshow Kepemudaan / Doc. Media Center

Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin (IMAN) bersama MBM PKN STAN telah menyelenggarakan kegiatan talkshow kepemudaan bertajuk “Pemimpin Harapan Jagat Raya” pada hari Sabtu, pukul 20.00 WIB malam kemarin. Bertempat di Gedung G PKN STAN acara tersebut dihadiri oleh salah satu presidium IKANAS STAN, Egi Sutjiati, Sekretaris Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR), Safuadi, S.T, M.Sc., Eddy Adolf, perwakilan staff ahli Kota Tangerang Selatan, dan Jonny Mardizal dari Kemenpora. Acara berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Acara ini juga sebagai peringatan Harlah 25 Tahun IMAN.

Menurut M Rifqi selaku koordinator acara, tema Pemimpin Jagat Raya dipilih karena diharapkan kita bisa menjadi seorang pemimpin bukan untuk Indonesia saja, tetapi untuk dunia internasional dan akhirat kelak. Acara dipandu oleh Meidiawan Cesarian atau biasa dipanggil Memet, serta dimeriahkan oleh penampilan dari STAN Music Comunnity (SMC) dan Sabda Nusa.

“Pemimpin bukanlah orang yang memiliki jabatan. Setiap kita adalah seorang pemimpin. Maka latihlah jiwa militansi dimulai sejak saat ini dan jagalah nilai-nilai baik, serta ingatlah selalu untuk apa kita hidup di dunia ini,” pesan dari Bu Egi, ketika ditanya mengenai seorang pemimpin.

Terakhir para narasumber menyimpulkan untuk selalu berbuat baik, mulai dari sekarang, mulai dari hal yang terkecil, dan mulai dari kita sendiri.

[Fikry F/Ramadhan]

Nama:
Email:
Komentar:
   
Catatan : Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan terlalu banyak singkatan seperti SMS. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Kirim Komentar Anda

berikut ini adalah kumpulan komentar dari artikel ini
 
penghuni kos 18
2016-11-28 - 22:18:10
cuma pengen ngetes hp aja gan,

Media Center STAN