kursus komputer

News

Press Release

       Terkait kesalahan penulisan pada artikel berjudul "ITF Wariskan Beban untuk IMP Baru" pada rubrik Liputan Utama, halaman 8, Tabloid Civitas #24. Berikut kami sampaikan ralat terkait artikel tersebut:

1. "Sebagai tambahan, didasari oleh itikad baik, disampaikan oleh Fadly bahwa panitia ITF telah memberikan uang sejumlah Rp1.000.000,00 kepada IMP 2015/2016. Uang hasil try out tersebut diberikan tanggal 18 Mei 2016 melalui wakil ketua IMP 2014/2015, Kurnia Kusuma."

        Terkait kesalahan penulisan pada artikel berjudul "100 Hari Kerja, BEM Masih Lambat" pada rubrik Liputan Utama, halaman 5, Tabloid Civitas #24. Berikut kami sampaikan ralat terkait artikel tersebut:

1. Sebagai Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma), M.Ayub Qonaa Mukti menjelaskan bahwa proses open recruitment diawali dengan memilih seorang Koordinator Pelaksana (Korlak) yang dipilih dari musyawarah suatu kementerian.

2. Contoh dari kegiatan BEM yang mendapat pengendalian adalah Career Expo MGTC.

3. Program kerja kementerian yang sedang dalam tahap pelaksanaan ialah program Kementerian Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM), yaitu STAN Writing Festival (SWF) dan STAN Comprehensive Learning (SCL).

4. Event terbesar sendiri ialah program yang sedang dijalankan Kementerian Pembinaan Olah Raga (Kemenpora), yaitu Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) di mana PKN STAN untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

5. Dari PPSDM sendiri saat ini sedang running, yaitu SWF dan SCL, sedangkan Ministry Goes to Campus (MGTC) masih dalam tahap rekrutmen.

 

Nama:
Email:
Komentar:
   
Catatan : Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan terlalu banyak singkatan seperti SMS. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Kirim Komentar Anda

berikut ini adalah kumpulan komentar dari artikel ini

Media Center STAN