kursus komputer

Advertorial

Advertorial: Gerakan STAN Menulis, Persembahan Sosial untuk Pendidikan Bangsa

Mahasiswa adalah kaum elite yang bertanggung jawab atas kekayaan informasi, intelektualisme, nilai, etika, praktik, teori, sumber daya ilmu, dan sebagainya, yang telah melekat dalam dirinya. Tanggung jawab ini berbentuk pengabdian kepada masyarakat, salah satunya melalui kepedulian dalam bidang pendidikan.

[caption id="attachment_2826" align="aligncenter" width="380"]Klik Gambar untuk Memperbesar Poster Gerakan STAN Menulis[/caption] Kelas 3-B Akuntansi tergerak untuk mengambil inisiatif melakukan sebuah program sosial-pendidikan bernama Gerakan STAN Menulis, atau disingkat dengan GSM. Gerakan ini mengajak mahasiswa STAN dan alumninya untuk mendonasikan karya berupa esai dengan tema Perjuangan Masuk STAN, yang dikumpulkan maksimal tanggal 31 Mei 2013. Bersama dengan karya tokoh alumni STAN, nantinya sepuluh tulisan terbaik dalam GSM akan dikompilasikan menjadi sebuah buku inspiratif, dan akan didistribusikan secara gratis bagi para pelajar di Indonesia. Buku yang berfungsi sebagai identitas karya mahasiswa dan alumni STAN ini, akan fokus ke dalam bidang pendidikan, sebagai sarana berbagi motivasi, pengalaman belajar, dan metode belajar. Selain itu, karya ini juga berfungsi sebagai sarana memperkenalkan STAN kepada khalayak luas, dan juga memperbaiki citra Kampus Ali Wardhana yang sempat tercoreng karena oknum beberapa alumnusnya. Setelah terkompilasi menjadi sebuah buku, akan ada rangkaian kegiatan berupa peluncuran perdana buku tersebut di Kampus STAN Bintaro dengan mengundang siswa-siswi SMA sekitar, pendistribusian buku ke daerah kecil di Indonesia, dan juga perlombaan karya tulis yang pesertanya adalah adik-adik penerima buku, untuk memperebutkan program bimbingan eksklusif dari panitia penyelenggara. Punya pengalaman menarik, atau tertarik dalam bidang sosial-pendidikan? Yuk kirimkan karyamu ke pos elektronik stanmenulis@gmail.com atau bisa ikuti kami di akun Twitter @stanmenulis. Mendidik adalah kewajiban bagi kaum yang tercerahkan. Mari berpartisipasi, jangan ketinggalan ya!  

[Panitia]

Nama:
Email:
Komentar:
   
Catatan : Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan terlalu banyak singkatan seperti SMS. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Kirim Komentar Anda

berikut ini adalah kumpulan komentar dari artikel ini
 
hn4qcbrwdj
2016-07-29 - 12:00:22
o97qaagude xvqpr
 
siqij5arg2
2016-07-19 - 14:30:41
kiz098s2qo 39f52vnyke
 
asrack8vkxw1
2016-06-22 - 13:54:42
[url=http://buy-sildenafil.party/]buy sildenafil[/url] [url=http://flagylonline.party/]flagyl[/url]
 
asrack1ilwnl
2016-06-22 - 06:09:04
[url=http://atenolol50mg.party/]atenolol 25 mg[/url] [url=http://buy-lexapro.date/]buy lexapro onlin
 
muhammad nur akbar
2015-06-07 - 12:18:16
asianbrilliant.com

Media Center STAN